Inter Jadikan Pemain Hertha Berlin Sebagai Rekrutan Kedua

Football5star.com, Indonesia – Dalam kurun waktu kurang lebih 24 jam Inter Milan sudah mendatangkan dua pemain. Nama kedua yang direkrut raksasa Italia itu adalah pemain klub Bundesliga, Hertha Berlin, Valentino Lazaro.

Pemain asal Austria ini dikontrak selama empat musim di Giuseppe Meazza. Klub milik Sunning ini harus merogoh kocek sedalam 21 juta euro demi mendapatkan jasa sang pemain.

Sebelumnya Inter Milan sudah lebih dulu meresmikan kapten Atletico Madrid dan timnas Uruguay, Diego Godin, sebagai pemain pertama yang didatangkan. Kini dengan kehadiran Valentino Lazaro semakin menegaskan bahwa pelatih Antonio Conte ingin memperkuat lini belakang mereka.

Ya, Lazaro adalah pemain yang berposisi sebagai bek kanan, adapun Godin seperti yang diketahui merupakan bek tengah. Kehadiran mantan pemain Hertha Berlin itu untuk mengisi posisi bek kanan yang selama ini ditempati Danilo D’Ambrosio.

Kekuatan dan kecepatannya diharapkan manajemen Inter mampu menambah variasi serangan klub berjuluk I Nerazzuri tersebut. Harapan tinggi ini cukup beralasan mengingat sang pemain tampil apik bersama Hertha Berlin musim lalu.

Ia mampu mengoleksi 31 penampilan dengan catatan tiga gol serta enam assist. Tidak hanya itu, dirinya juga mampu melakukan 45 umpan sukses dan 25 kali tekel sukses.

Dengan catatan seperti itu menarik ditunggu apakah pemain berusia 23 tahun itu mampu menembus skuat utama Inter Milan atau justru dia kalah bersaing dari Danilo D’Ambrosio.

Comments
Loading...