Inter Was-was Jelang Melawan Milan

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan memiliki modal penting saat melawan AC Milan, Senin (5/3/2018) dinihari WIB setelah menang 2-0 atas Benevento akhir pekan lalu. Kendati demikian, Joao Cancelo mengakui timnya masih merasa was-was jelang Derby della Madonnina.

Bek I Nerazzuri itu mengaku timnya kesulitan mengembalikan performa tim seperti awal musim. Hal tersebut kembali menghantui timnya pada laga derby di Stadion Giuseppe Meazza, apalagi Milan sedang dalam performa meyakinkan setelah lolos ke final Coppa Italia.

“Kami sedikit merasa was-was untuk bermain baik, perasaan ini menular dan mempengaruhi tim di beberapa laga terakhir. Kami ingin kembali bangkit dan menjadi tim seperti di paruh pertama musim,” ujar Cancelo kepada Gazzetta dello Sport, Kamis (1/3/2018).

“Saya pikir Gattiso melakukan pekerjaan luar biasa sejak menukangi Milan. Saya melihat beberapa laga mereka dan terlihat lini pertahanannya semakin baik dan kekompakan pemain terlihat,” sambungnya.

Joao Cancelo, Inter Milan, Valencia
zimbio.com

Menurut pemain pinjaman dari Valencia itu, kunci permainan Milan saat ini ada pada dua gelandang kreatifnya, Hakan Calhanoglu dan Suso. Kedua sosok tersebut dinilai menjadi roh permainan I Rossoneri saat ini.

“Calhanoglu dan Suso adalah dua pemain yang bagus. Kekuatan Milan hampir semuanya dikendalikan oleh mereka melalui kontinuitas di lini tengah. Keduanya pemain yang sangat berbahaya,” ia menuturkan.

Inter saat ini menduduki peringkat keempat dengan 51 poin. Mereka saat ini terpaut tujuh angka di atas Milan yang masih menempati posisi tujuh klasemen.

Comments
Loading...