Inter Kehilangan Joao Cancelo Selama 2 Bulan

Football5star, Indonesia – Inter Milan, dikabarkan Football Italia, akan kehilangan Joao Cancelo selama dua bulan setelah mengalami cedera dalam sesi latihan bersama tim nasional Portugal. Cancelo diprediksi akan menepi dalam waktu yang cukup lama.

Inter Milan mendatangkan Joao Cancelo dengan status pinjaman dari Valencia. Sang pemain sudah mencatatkan satu penampilan bersama Inter Milan sejak didatangkan dari Valencia, yaitu pada laga melawan AS Roma.

Cancelo disebut sebagai bek kanan yang bisa diandalkan. Alasan tersebut membuat Inter Milan rela melepas Geoffrey Kondogbia ke Valencia demi mengamankan jasa Cancelo.

Namun, Inter Milan harus menerima kabar buruk mengenai kondisi sang pemain. Joao Cancelo masuk dalam skuat Portugal yang akan berlaga di pentas internasional.

Ia pun menjalani pemusatan latihan bersama rekan-rekannya di timnas Portugal. Pada hari pertama latihan, Cancelo sudah mengalami cedera lutut. Cedera tersebut membuatnya dirinya terancam absen selama dua bulan ke depan.

Federasi sepak bola Portugal sudah menjalankan pemeriksaan kepada Cancelo. Mereka menemukan kalau Cancelo mengalami kerusakan pada ligamennya. Hal tersebut membuat Inter Milan harus siap bermain tanpa Cancelo.

Cedera yang menimpa pemain tersebut membuat rencana Inter Milan untuk melepas Cristian Ansaldi tertunda. Sebelumnya, Ansaldi sudah akan dilepas ke Genoa. Namun, Inter Milan masih menunggu hasil pemeriksaan selanjutnya dari tim medis yang menangani Cancelo.

Joao Cancelo merupakan pemain binaan Benfica yang menunjukkan performa positif setelah hengkang ke Valencia pada 2014. Pemain berusia 23 tahun tersebut sempat direbutkan Inter Milan dan Juventus.

Namun, Inter Milan keluar sebagai pemenang dan berhasil mengamankan jasa Cancelo. Inter Milan bisa menebus Cancelo dengan banderol 33 juta euro (Rp 527,24 miliar) pada akhir musim 2017-18.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More