Inter Kehilangan Perisic dan Miranda

Football5Star.com, Indonesia – Kemenangan 2-1 Inter Milan atas Bologna harus dibayar mahal. Pasalnya dua bintang mereka, Ivan Perisic dan Joao Miranda harus menepi akibat cedera. kehilangan keduanya tentu menjadi kerugian besar bagi pelatih Luciano Spalletti.

Baik Perisic maupun Miranda adalah dua sosok tak tergantikan di Inter. Miranda selama ini menjadi palang pintu kokoh I Nerazzuri bersama Milan Skriniar. Sedangkan winger asal Kroasia itu berperan penting di balik gol-gol Inter musim ini.

Bek asal Brasil harus ditarik keluar saat melawan Bologna. Sempat membuat kesalahan ketika Rodrigo Palacio membuat gol, Miranda akhirnya tidak bisa melanjutkan pertandingan usai menderita cedera lutut.

Begitu pula dengan Perisic. Menurut Calcio Mercato,  keduanya kemungkinan besar akan absen saat Inter bertandang ke Stadion Luigi Ferraris saat melawan Genoa. Namun, belum dipastikan sampai kapan mereka absen. Tim medis klub kota mode masih akan melakukan pemeriksaan pada kedua pemainnya itu.

zimbio.com

Kemungkinan besar Lisandro Lopez akan kembali menghiasi barisan pertahanan Inter di laga nanti. Pemain pinjaman dari Benfica itu sudah bermain selama 45 menit pekan lalu untuk menggantikan Miranda. Hasilnya pun tidak begitu mengecewakan karena Inter tidak kebobolan di babak kedua.

Sedangkan absennya Perisic akan dimanfaatkan Spalletti untuk kembali menurunkan Yann Karamoh di sayap. Tapi La Beneamata mempunyai kabar baik pada laga pekan depan. Pasalnya Mauro Icardi sudah bisa diturunkan.

Comments
Loading...