Inter Keluarkan Jersey Baru, Fan Sebut Terburuk Sepanjang Sejarah

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan resmi mengeluarkan jersey kandang mereka musim 2020-21. Jersey ini terinspirasi dari karya para desainer asal Milan di era 1980-an dan Inter memberi penghormatan kepada kota Milan melalui tampilan mencoloknya itu.

Pihak apparel, Nike, menyebut bahwa desain zig-zag ini merupakan desain post-modern yang mengingatkan pada ular (maskot Inter) yang bergerak merayap.

“Kami akan terus melanjutkan usaha kami untuk memodifikasi identitas garis-garis tradisional milik klub, kali ini dengan mengambil inspirasi dari salah satu pergerakan desain kota Milan yang paling penting” ucap wakil presiden Nike Football, Scott Munson, seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Munson melanjutkan, “grafis zig-zag merupakan salah satu ciri utama dalam desain post-modern dan juga mengingatkan kita pada Biscione (ular besar) yang bergerak merayap. Hasilnya adalah sebuah seragam kandang yang sangat tak terduga.”

Selain desain zig-zagnya, jersey ini miliki kerah berwarna hitam, celana pendek hitam dan kaus kaki biru.

Tapi, banyak sekali fans yang sama sekali tak suka dengan desain jersey baru Inter ini. Bahkan salah satu fan asal Italia berkata ini adalah jersey terburuk sepanjang sejarah.

“Baju terburuk dalam sejarah kita, selamat,” kicau akun @Salvo_Volpe17.

“Sangat buruk. merusak baju bersejarah,” tulis akun @itti_stef.

“Maaf, saya untuk baju ini, saya tak akan mengeluarkan uang satu europun,” tulis @uservalentina.

Bukan hanya dari netizen Italia, cercaan juga datang dari netizen Indonesia.

“Dari tahun kemarin, jersey home tidak ada yang benar,” kicau akun @fabreki.

Jersey baru Inter Milan ini akan dijual secara umum pada Sabtu, (4/7/20).