Inter Kembali Dibuat Berang oleh Surat Kabar Ternama Italia

Football5star.com, Indonesia – Surat kabar ternama Italia, Corriere dello Sport, kembali membuat manajemen Inter Milan meradang terkait dengan pemberitaannya. Nerazzurri pun membatalkan sesi jumpa pers jelang partai melawan Fiorentina sebagai bentuk protes.

Kemarahan Inter Milan kali ini disebabkan oleh surat pembaca yang dimuat oleh Corriere dello Sport pada Jumat (13/12) lalu. Surat pembaca tersebut mencibir kegagalan pasukan Antonio Conte di ajang Liga Champions musim ini.

Seperti yang sudah diketahui, Inter memang gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions setelah takluk dari Barcelona pada Rabu (11/12) lalu. Kekalahan tersebut membuat Lautaro Martinez cs harus terlempar ke Liga Europa.

Inter Milan - Corriere dello Sport - The Herald Journal
The Herald Journal

“Kemarin, Corriere dello Sport menerbitkan sebuah surat yang menyerang kepada pelatih kami,Antonio Conte, dan memberikan sebuah pembenaran dalam komentarnya,” tulis pernyataan lengkap Inter.

“Untuk mengirimkan sebuah pesan kepada seluruh media bahwa mereka harus ‘menjamin rasa hormat kepada semua orang’, maka konferensi pers hari ini ditiadakan.”

Pekan lalu, surat kabar yang sama juga membuat manajemen Inter berang dengan pemberitaannya. Ketika itu, Nerazzurri dibuat marah dengan sampul bertuliskan ‘Black Friday’ yang disertai dengan foto Chris Smalling dan Romelu Lukaku.

Aksi tersebut pun membuat Corriere delllo Sport mendapatkan kritikan pedas dari dunia sepak bola Italia. Bahkan, beberapa klub Serie A mendorong adanya boikot terhadap produk-produk milik surat kabar asal kota Roma tersebut.

Comments
Loading...