Inter Kembali ke Jalur Kemenangan, Conte Masih Belum Puas?

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan sukses meraih kemenangan 2-0 atas Genoa di pekan ke-5 Serie A Italia, Sabtu (24/10/2020). Kemenangan ini membuat Inter kembali ke jalur kemenangan setelah di pekan lalu dihancurkan Milan dengan skor 0-6.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte usai pertandingan mengatakan bahwa anak asuhnya bermain dengan penuh kesabaran dan kesadaran. Conte pun memberi apresiasi kepada kinerja anak asuhnya tersebut.

“Ini kemenangan dengan penuh kesabaran. Saya memerintahkan permainan dari awal seperti yang kami sering lakukan. Kami datang ke sini dengan pemain yang sepenuhnya sadar,” kata Conte seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Minggu (25/10).

Pujian juga diberikan Conte kepada bek muda Alessandro Bastoni. Menurut Conte, Bastoni mampu menunjukkan kinerja yang cukup bagus di laga melawan Genoa.

“Ia telah bekerja keras selama satu tahun dan kini sudah mengetahui dengan sempurna kapan waktu yang tepat untuk membantu menyerang,” ungkap Conte.

Dua gol kemenangan Inter atas Genoa dicetak oleh Romelu Lukaku di menit ke-64 dan Danilo D’Ambrosio pada menit ke-79. Menurut Conte, penampilan Lukaku menunjukkan perubahan dari pemain asal Belgia tersebut.

“Hari ini Romelu adalah pemain yang berbeda dari tahun lalu. Dia sudah semakin dewasa. Saya selalu berbicara tentang ‘berlian kasar’, saya sudah cukup lama menginginkannya. Sekarang dia memegang lebih banyak gol. Dan yang paling penting, dia menjalankan tugasnya sebagai seorang striker, mencetak gol.” tutup Conte.

Antonio ConteInter MilanSerie A Italia