Jovetic Ingin Mencetak Gol ke Gawang Carpi

Internazionale Milan akan berusaha bermain habis-habisan untuk bisa meraih tiga poin dari Carpi di Giuseppe Meazza pada giornata ke-21 Serie A hari Minggu (24/01). Penyerang Stevan Jovetic ingin mencetak gol demi kemenangan timnya.

Inter kehilangan banyak poin di bulan Januari, dengan catatan hanya meraih empat poin dari tiga pertandingan terakhir mereka di Serie A. Torehan tersebut jelas membuat peluang Inter untuk meraih Scudetto kini mengecil.

Kemenangan 2-0 atas Napoli di ajang Coppa Italia bisa jadi modal berharga Inter dalam laga kandang menghadapi tantangan Carpi. Meraih kemenangan atas tim pemuncak klasemen tentu menjadi suntikan semangat bagi I Nerazzurri.

Bermain dengan tim yang lengkap, Inter semestinya tidak kesulitan menaklukkan Carpi. Tapi Inter juga punya rekor buruk dalam pertandingan melawan tim-tim papan bawah. Terakhir Inter hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Atalanta. Melawan Carpi di putaran pertama lalu, Mauro Icardi dan kawan-kawan juga hanya mampu menang tipis 2-1.

Bintang Inter saat mengalahkan Napoli, Jovetic, menyatakan siap untuk kembali dipercaya di lini depan untuk membobol gawang Carpi. “Saya sangat rindu mencetak gol, dan saya sangat ingin selalu membuat gol dalam setiap laga, termasuk di hari Minggu (lawan Carpi) nanti,” tegas Jovetic kepada Rai.

Meski saat ini Carpi berada di papan bawah, namun skuat Roberto Mancini tidak boleh meremehkan. Menurut data Squawka, saat ini Carpi mampu menorehkan hasil terbaik mereka di Serie A dalam tiga laga terakhirnya.

Tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir menjadi bukti bahwa setelah libur musim dingin mereka telah berubah menjadi tim yang berbahaya. Apalagi tujuh poin tersebut juga didapat Carpi dari tim-tim papan tengah, yaitu hasil imbang 0-0 dengan Lazio, serta kemenangan 2-1 atas Udinese dan Sampdoria.

Catatan tersebut tentu membuat Marco Boriello dkk semakin termotivasi meneruskan tren kemenangan di kandang Inter. Apalagi hingga sekarang Carpi masih berada di posisi 18 klasemen sementara Serie A, sehingga mereka sangat haus poin untuk bisa keluar dari jurang degradasi.

Comments
Loading...