Inter Langsung Tatap Napoli Di Coppa Italia

Inter Milan tak mempunyai waktu lama untuk meratapi penampilan buruk saat melakoni pertandingan melawan Atalanta. Nerazzurri mengincar hasil bagus pada laga melawan Napoli di Coppa Italia sebagai suntikan moral di lanjutan Serie A.

Inter menuai hasil imbang 1-1 saat berhadapan dengan Atalanta, Sabtu (16/1) malam WIB. Pada pertandingan di Atleti Azzurri d’Italia, Sabtu (16/1) malam WIB, Jeison Murillo dan Rafael Toloi menjadi penentu hasil pertandingan. Mereka sama-sama mencetak gol bunuh diri.

Inter memang bermain buruk dalam dua pertandingan itu. Soccernet mencatat bahwa mereka cuma melakukan dua sepakan on target di sepanjang pertandingan. Sementara itu, Atalanta membukukan sebanyak lima percobaan tepat sasaran.

Lapangan yang buruk disebut oleh Adem Ljajic menghambat Inter untuk bermain maksimal. Tapi, itu tak bisa menjadi alasan untuk menuai hasil tak maksimal.

Satu pertandingan berat akan dilakoni Inter di tengah pekan ini. Mereka akan berhadapan dengan Napoli di perempatfinal Coppa Italia. Pertandingan itu akan berlangsung di San Paolo, Rabu (20/1) dinihari WIB.

Bek Inter, Danilo D’Ambrosio, menegaskan bahwa tim Biru Hitam sudah mengalihkan fokus ke laga hidup-mati itu. Apalagi, hasil kemenangan bisa menambah kepercayaan diri tim usai menaklukan rival utama dalam perebutan scudetto.

“Kami sedang tidak menikmati performa terbaik dan hasil akhir akan memberi tahu Anda hal itu. Tapi, akan ada satu kesempatan di hari Selasa –hidup atau mati. Semoga itu bisa memberi kami kekuatan untuk menuju ke laga liga berikutnya,” kata D’Ambrosio di situs resmi Inter.

AtalantaAtalanta vsDanilo D'AmbrosioInter Milan