Inter Masih Berburu Posisi Tiga Besar

Inter Milan saat ini sudah tercecer di posisi lima klasemen Liga Italia. Meski begitu, Nerazzurri yakin masih mempunyai kesempatan untuk lolos ke zona Liga Champions musim depan.

Inter sekarang mengumpulkan 48 poin. Mereka berjarak lima poin dari AS Roma dan Fiorentina yang berturut-turut menempati posisi tiga-empat klasemen.

Satu dorongan besar diddapat Inter tengah pekan ini. Mereka baru saja memetik kemenangan besar atas Juventus di leg II babak semifinal ajang Coppa Italia.

Inter memetik kemenangan dengan skor akhir 3-0, hingga memaksa pertandingan berjalan sampai babak tambahan, bahkan adu tendangan penalti. Namun, Tim Biru Hitam akhirnya menelan kekalahan di babak tos-tosan.

Kendati demikian,  performa apik ketika melawan Juve itu sudah membuat kepercayaan diri Inter bertambah. Miranda yakin bahwa tim asal kota mode itu akan mampu menembus posisi tiga besar di akhir kompetisi Serie A musim ini.

“Kami masih berburu. Ini berat tapi kami bisa menggapainya. Kemarin, kami menunjukkan bahwa kami masih bisa bersaing. Kami tak takut ap apun,” kata Miranda di Inter Channel.

“Kami butuh bermain dengan kebanggaan dan keberanian dan bisa klinis, seperti yang kami lakukan kemarin. Kami harus berjuang untuk itu, sudah tinggal sedikit lagi dan saya yakin kami bisa melakukan itu.”

“Jika kami bisa bermain seperti saat melawan Juventis, lalu kami bisa melakukannya melawan siapa pun. Kami semua harus berada di performa puncak,” imbuhnya.