Inter Menang Karena Bermain Sebagai Sebuah Tim

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan sukses meraih kemenangan dalam laga akbar, Derby della Madonnina. Kemenangan ini disambut baik oleh seluruh pemain Inter Milan. Menurut Stefan de Vrij, Inter menang karena bermain sebagai sebuah tim.

Sebelum laga Derbi Milan dimulai, sorot mata tak lepas dari La Beneamata. Penampilan inkonsisten Inter Milan mencapai klimaks saat mereka takluk di tangan Frankfurt 0-1 di kandang sendiri. Kekalahan itu membuat langkah mereka terhenti di babak 16 besar Liga Europa.

“Kami bereaksi dengan baik sebagai sebuah tim, berjuang keras dan bermain sangat baik di babak pertama. Kami juga menciptakan banyak peluang,” ujar De Vrij dilansir Football5star dari Sky Sport Italia.

5 Fakta Menarik AC Milan vs Inter Milan - Football5star - Twitter @inter_en
Twitter @Inter_en

Permainan Nerazzurri menurun pada babak kedua. Keunggulan 1-0 pada babak pertama membuat Inter Milan lebih banyak menunggu. Hal ini pun diakui oleh De Vrij yang merasa permainan rekan-rekannya terlalu dalam pada babak kedua.

“Kami bermain terlalu dalam pada babak kedua. AC Milan menekan kami dengan keras, tetapi kami melakukan segala cara demi kemenangan. Bisa meraih kemenangan adalah perasaan yang luar biasa,” beber De Vrij.

Kemenangan Inter Milan tak hanya memberikan tiga poin. Kemenangan ini berarti lebih bagi anak asuh Luciano Spalletti. Kemenangan ini membuat Inter Milan sukses meraih dua kemenangan atas AC Milan pada musim ini. Kali terakhir catatan apik itu tercipta pada musim 2011-12.

Selain itu, kemenangan ini juga membuat Nerazzurri untuk sementara kembali menyalip AC Milan di papan klasemen dengan torehan 53 angka. Unggul dua angka di atas AC Milan.

Comments
Loading...