Inter Menang Telak, Conte Ingin Nikmati Laga Roma vs Milan

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan sukses mengalahkan Genoa dengan skor meyakinkan 3-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (28/2/2021).

Hasil ini membuat pelatih Antonio Conte ingin segera menonton laga AS Roma vs AC Milan di Stadion Olimpico, Senin (1/3) dinihari WIB.

“Saya akan menonton Roma vs Milan. Karena hasrat saya adalah sepak bola. Jadi saya pasti di depan TV untuk itu,”kata Conte seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

Soal pertandingan Inter, Conte mengaku bahwa anak asuhnya tunjukkan permajnan cukup percaya diri melawan Genoa.

“Kami bermain melawan tim Genoa dengan kondisi yang sangat baik menurut saya. Kami menerapkan metode yang tepat, membiarkan Genoa melakukan sedikit umpan silang,” ungkapnya.

“Kami mencetak tiga gol, Mattia Perin harus melakukan beberapa penyelamatan besar, jadi kami senang,”

Conte menyebut bahwa skuat Inter terus mengalami pendewasaan diri. Sehingga hal ini berdampak pada permainan tim di beberapa pekan ke belakang.

“Tim ini percaya pada kemampuannya, memahami situasi baik di dalam maupun di luar bola. Kapan harus agresif, kapan harus menahan penguasaan bola,” ucap Conte.

“Kami tahu masih ada 14 pertandingan lagi. Seperti yang saya katakan saat akan menghadapi Genoa dan Parma. Mungkin mudah di atas kertas, tetapi kami harus membuktikan bahwa kami adalah tim yang selalu waspada terhadap bahaya,” tutup Conte.

Kemenangan Inter atas Bologna membuat anak asuh Antonio Conte itu masih bertengger di posisi puncak klasemen Serie A Italia dengan selisih 7 poin dari AC Milan di tempat kedua.

AC MilanAntonio ConteAS RomaInter MilanSerie A Italia