Inter Miami Incar Suarez dan Cavani

Football5star.com, Indonesia – Inter Miami tidak main-main dalam membangun tim mereka di masa mendatang. Klub yang salah satu petingginya ada David Beckham itu mengincar sejumlah nama beken. Di antaranya ada Luis Suarez dan Edinson Cavani.

Rencana itu disampaikan langsung oleh Jorge Mas, salah satu petinggi klub. Sebagai pendatang baru, ia tidak ingin hanya meramaikan kompetisi MLS atau bahkan jadi bulan-bulanan tim lain. Klub yang berbasis di Florida itu tetap serius mempersiapkan skuatnya.

Mas mengatakan, sejauh ini proses penjajakan sudah dilakukan. Tinggal bagaimana nantinya kesepakatan bisa tercapai antara pihak-pihak terkait. Ditargetkan, sebelum kompetisi 2020 bergulir, kerangka tim sudah terbentuk rapi.

Jorge Mas dan David Beckham adalah dua pendiri Inter Miami yang kini bersengketa dengan Inter Milan.
miamiherald.com

“Kami akan mendatangkan pemain yang masih di level tertinggi. Salah satunya mungkin dari LaLiga karena aku menyukai gaya bermain di sana. Semoga kami bisa mendatangkan beberapa pemain LaLiga ke klub ini,” katanya seperti dikutip dari AS.

“Pembicaraan sudah dilakukan dengan perwakilan Luis Suarez, David Silva, dan Edinson Cavani. Selain itu, kami juga akan memilih pelatih dengan mental prima yang bisa memimpin anak asuhnya dengan baik,” katanya melanjutkan.

Inter Miami direncanakan menjalani laga debut MLS-nya di Fort Lauderdale, 40 kilometer dari pusat kota. Pada waktu bersamaan, sebuah stadion tengah disiapkan sebagai kandang dan akan rampung pada 2022 mendatang.

Comments
Loading...