Klub Milik David Beckham Buka Suara Soal Rumor Arturo Vidal

Football5star.com, Indonesia – Klub MLS milik David Beckham, Inter Miami, mengaku tak tertatik mendatangkan gelandang milik Barcelona, Arturo Vidal, pada bursa transfer mendatang. Hal ini disampaikan oleh direktur olah raga klub, Paul McDonough.

Vidal memang menjadi salah satu nama yang dikaitkan dengan Inter Miami jelang dibukanya jendela transfer musim panas. Selain Vidal, Inter juga sempat dikaitkan dengan bomber asal Uruguay, Edinson Cavani.

“Arturo Vidal adalah pemain kelas dunia. Dia adalah pemain yang sudah mapan di dunia sepak bola. Tapi, kami sudah sering dikaitkan dengan pemain-pemain bintang dan rumor tersebut masih belum usai,” kata Paul McDonough kepada ESPN.

fcbarcelona.com

“Beberapa pemain yang dikaitkan dengan kami hanya sebatas rumor belaka. Beberapa pemain lainnya, memang menjadi incaran kami. Tapi, tak kami datangkan karena tak sesuai dengan visi serta kemampuan finansial Inter Miami,” kata McDonough menambahkan.

Di sisi lain, Vidal menjadi salah satu pemain yang dirumorkan siap angkat koper dari Nou Camp pada bursa transfer mendatang. Pemain berusia 32 tahun itu pun dikaitkan dengan sejumlah klub besar seperti Inter Milan dan Newcastle United.

Vidal menjadi salah satu nama dari sejumlah pemain Barcelona yang dirumorkan akan hengkang. Blaugrana juga dikabarkan siap melepas Junior Firpo, Nelson Semedo, Sergi Roberto, Samuel Umtiti, Antoine Griezmann, hingga Ousmane Dembele dan Luis Suarez.

Arturo VidalBarcelonaInter Miami