Inter Milan akan Hadapi Lazio Tanpa Stefan De Vrij

Football5star.com, Indonesia – Kabar buruk menghinggapi Inter Milan jelang laga melawan Lazio dalam lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Mereka akan kehilangan bek andalannya, Stefan de Vrij, yang mengalami cedera.

Stefan de Vrij menderita cedera saat menjalani latihan bersama timnas Belanda. Usai menjalani pemeriksaan MRI, ia pun dinyatakan absen selama 15 hari ke depan. Artinya, sang bek tidak bisa dimainkan di dua laga Inter akhir pekan dan tengah pekan nanti.

Absennya bek yang didatangkan dari Lazio ini tentu menjadi kehilangan besar bagi Inter Milan. Pasalnya ia selama ini menjadi andalan pelatih Luciano Spalletti di lini belakang. Duetnya dengan Milan Skriniar membuat lini pertahanan klub jadi salah satu yang terbaik di Italia. Terlebih di laga sebelumnya melawan AC Milan dirinya sukses mencetak satu gol.

duet sempurna de vrij dan skriniar di jantung pertahanan inter
@Inter_en

Sementara itu, tidak adanya nama De Vrij dalam daftar nama pemain pekan nanti menyisakan cerita menarik. Sejak pindah ke Giuseppe Meazza Juni tahun lalu, ia belum sekali pun bertemu Lazio, yang notabene mantan klubnya.

Pada pertemuan perdana kedua tim di Stadion Olimpico musim ini, ia juga absen karena masalah serupa. Sementara di ajang Coppa Italia, ia tidak diturunkan Spalletti karena alasan strategi.

Nantinya, posisi yang ditinggal Stefan de Vrij akan digantikan oleh Joao Miranda. Bek asal Brasil itu akan kembali diduetkan dengan Milan Skriniar.

Comments
Loading...