Inter Milan atau Juventus? Ini Jawaban Federico Chiesa

Football5Star,com, Indonesia – Pemain Fiorentina, Federico Chiesa, masih belum ada niatan meninggalkan La Viola. Hal itu diutarakannya ketika ditanya soal Inter Milan dan Juventus.

Pemain timnas Italia itu saat ini sedang dirumorkan untuk pergi ke klub yang lebih besar seperti Juventus, Inter, Arsenal, dan Chelsea. Tapi Chiesa bersikeras bahwa tidak ada negosiasi.

“Tidak ada negosiasi. Saya tidak punya agen, jadi saya berbicara dengan klub dan ayah saya (Enrico Chiesa) yang selalu ada disamping saya. Dia seperti asisten pribadi saya!” ucap Chiesa seperti dilansir Football5Star.com dari Corriere dello Sport.

rocco commisso - Federico Chiesa - Juventus - Fiorentina - sport mediaset
Sport Mediaset

Chiesa juga masih belum tertarik dengan mempunyai seorang agen.

“Kami tidak pernah mempertimbangkan mempunyai seorang agen, tapi saya tidak tahu nanti di masa depan. Rumor yang mengatakan saya bergabung ke agensi Francesco Totti itu adalah berita bohong,” ujar Chiesa.

Chiesa ditanya soal pendapatnya jika Juventus atau Inter mencoba merekrutnya. Tapi dia hanya berkata ingin menjadi pemain yang lebih baik dulu.

“Objektif saya ingin berkembang secara umum, bukan cuma dari level teknik, saya akui bahwa saya harus menjadi pemain yang lebih lengkap. Saya harus berkembang, berkembang, dan berkembang, mencetak gol lebih sering jika saya ingin dekat dengan rekor ayah saya, yaitu 138 gol di Serie A,” kata Chiesa.

Federico Chiesa bermain di Fiorentina sejak usia 10 tahun. Dia melakukan debut pada usia 19 tahun di tahun 2016. Total dia sudah mencetak 29 gol dari 139 laga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More