Inter Milan Bakal Saingi Napoli Dalam Perebutan Scudetto

Football5star.com, Indonesia – Bek Napoli, Raul Albiol, menyatakan bahwa Inter Milan merupakan salah satu pesaing timnya dalam perebutan juara Serie A musim 2017-18.

Napoli menjamu Inter dalam laga Serie A pekan ke-9 di Stadion San Paolo, Sabtu (21/10/2017). Kedua tim harus puas meraih satu poin setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 sepanjang laga.

Saat ini, Napoli bercokol di puncak klasemen dengan 25 poin dari sembilan pertandingan. Inter milan tepat berada di bawah Napoli dengan koleksi 23 poin.

“Inter berada di posisi kedua dan belum terkalahkan. Wajar jika ini menjadi laga yang sulit.” kata Albiol, seperti dilansir Mediaset Premium.

“Inter bisa bersaing untuk Scudetto. Mereka memiliki pelatih hebat dan para pemain berkualitas,” imbuh bek asal Spanyol tersebut.

“Tidak seperti musim-musim sebelumnya, mereka lebih terlihat sebagai tim dan memiliki keuntungan dengan tidak bermain dalam kompetisi Eropa,” tandas Albiol.

Saat menjamu Inter, Napoli menguasai bola sebanyak 62 persen. Pasukan Maurizio Sarri pun melepaskan empat tembakan akurat dari 13 percobaan, tetapi tak satu pun berujung gol.

Kegagalan Napoli mencetak gol tidak lepas dari performa apik Samir Handanovic. Kiper Inter itu sempat menggagalkan peluang matang beberapa pemain I Partenopei, yakni Jose Callejon, Dries Mertens dan Piotr Zielinski..

“Itu pertandingan sulit yang mengandalkan taktik. kami kesulitan, tetapi meraih satu poin dan tahu bahwa kemenangan atau kekalahan tidak akan mengubah apa pun hari ini. Kami hanya menjalani laga demi laga,”

“Inter kiper yang sangat hebat dan Samir Handanovic melakukan tugasnya dengan baik. Kami ingin menang dan tidak akan pernah puas ketika kehilangan poin, yakni saat melawan Roma, Manchestwe City atau klub lain,”

Comments
Loading...