Inter Milan Baru Capai Semifinal, Nicolo Barella Sudah Pikirkan Final

Football5star.com, Indonesia – Nicolo Barella jadi bintang pada perempat final Liga Europa antara Inter Milan vs Bayer Leverkusen, Selasa (11/8/2020) dinihari WIB. Satu gol berhasil ia cetak pada laga yang berkesudahan 2-1 itu.

Secara keseluruhan permainan Nicolo Barella mengaku puas. Namun, satu hal yang membuatnya sedikit kecewa adalah kegagalan Inter Milan mengakhiri laga lebih cepat. Padahal mereka sudah unggul 2-0 pada pertengahan babak pertama.

“Kami membuktikan kepada semua orang yang mengatakan kami bukan tim bahwa kami adalah grup yang hebat dan kami memenangkan bola,” kata Barella seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Selasa (11/8/2020).

@Inter_en

“Kami bisa saja mengakhiri pertandingan ini lebih cepat, tapi Leverkusen tim yang sangat kuat dan menyebabkan masalah bagi kami,” sambung pemain yang didatangkan dari Cagliari tersebut.

Hasil 2-1 di Duesseldorf sudah cukup menjamin laju La Beneamata ke semifinal Liga Europa. Capaian ini tak pelak membuat Barella senang. Bahkan ia sudah mulai memikirkan peluang timnya menembus babak final.

“Sekarang kami sudah membuktikan diri sebagai tim kuat dan kami ingin mencapai babak final. Sama seperti kami menghormati semua orang pada kompetisi, mereka juga harus mengkhawatirkan kami,” imbuh Nicolo Barella.

Sementara itu, Inter Milan sejatinya bisa menang lebih dari dua gol. Pasalnya mereka sempat dua kali diberi hadiah penalti. Namun, VAR membatalkan keputusan wasit.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More