Inter Milan Berambisi Datangkan Messi Pada 2019

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – CEO Pirelli yang merupakan salah satu sponsor utama Inter Milan, Marco Tronchetti Provera ingin klub besutan Luciano Spalletti tersebut melakukan gebrakan pada bursa transfer. Tak tanggung-tanggung, dia ingin Il Biscione (julukan Inter Milan) mendatangkan Lionel Messi pada 2019 nanti.

marco provera (alchetron)

Keinginan Inter Milan tersebut disinyalir terinspirasi dari Juventus yang berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Kabar menyebutkan bahwa Il Biscione sejatinya juga ikut dalam bursa transfer untuk mendatangkan bintang sepak bola asal Portugal tersebut.

“Aku harap Suning bisa melakukannya. Setelah Financial Fair Play akan mengizinkannya, Inter bisa membuat penandatanganan besar. Messi? Bagaimana bisa kau mengatakan tidak pada Messi?” kata Provera seperti dikutip Football5star dari Sportsmole.co.uk, Selasa (25/7/2018).

Inter Milan bisa saja mewujudkan impian besar tersebut, sokongan dana besar dari Sunning Group dinilai bisa mempermulus langkah untuk mendatangkan Messi. Apalagi jika Il Biscione berhasil meneruskan tradisi untuk tampil di Liga Champions.

Pada bursa transfer kali ini Inter telah menggelontorkan dana sebesar 64 juta euro dengan mendatangkan enam pemain. Mereka adalah, Radja Nainggolan, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, Mateo Politano, Stefan de Vrij, dan Kwadwo Asamoah.

Di sisi lain, kedatangan Ronaldo ke Juventus memberikan dampak khusus bagi Serie A. Tak hanya itu, hal tersebut juga mendongkrak penjualan Juventus di bursa transfer kali ini.

Comments
Loading...