Inter Milan Kirim Doa untuk Kesembuhan Bek AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Pemandangan menarik tersaji di linimasa media sosial Twitter pada Jumat (3/5) malam WIB. Inter Milan, melalui cuitan di Twitter resminya, turut mengirim doa untuk kesembuhan Mattia Caldara, bek AC Milan.

Sejatinya, rivalitas antara dua tim sekota sekaligus satu stadion itu cukup kental. Pertandingan AC Milan vs Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, sering berlangsung panas dan bahkan berhias friksi.

Tak cuma itu, suporter dari kedua kubu pun sering banter dalam membanggakan klub kesayangan masing-masing. Namun, memang rivalitas itu hanya sebatas pertandingan AC Milan vs Inter Milan. Di luar itu, kedua tim sejatinya memiliki hubungan baik.

Buktinya, saat AC Milan membuat pernyataan resmi mengenai cedera Mattia Caldara di akun Twitter @acmilan, respons positif diberikan Inter Milan. Akun Twitter resmi Inter Milan berbahasa Inggris, @inter_en, me-retweet dengan komentar menyentuh.

“Semoga lekas sembuh, Mattia #Caldara! Kami berharap bisa berjumpa kamu secepatnya di #DerbyMilano berikutnya!” cuit Twitter @inter_en.

Hal itu menunjukkan bahwa aksi solidaritas dan simpati tetap dikedepankan meski terdapat balutan rivalitas antara kedua tim. Inter seolah ingin menyajikan bahwa rival bukan berarti musuh.

Mattia Caldara memang tengah bernasib nahas karena mengalami cedera parah pada sesi latihan. Bek berusia 24 tahun itu divonis absen sekitar 5-6 bulan akibat cedera anterior cruciate ligament.

“Milan mengumumkan bahwa selama latihan kemarin, Mattia Caldara mengalami trauma distorsi tumpul pada lutut kirinya. Saat ini dia sudah menjalani evaluasi klinis -instrumental, serta menjalani artroskopi untuk rekonstruksi terhadap masalah anterior cruciate ligament pada patellar tendon. Waktu pemulihan diperkirakan 5-6 bulan,” bunyi pernyataan AC Milan.

Comments
Loading...