Inter Milan Berikan Klarifikasi Soal Rumor Arturo Vidal

Football5star.com, Indonesia – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengatakan bahwa Arturo Vidal menjadi incaran utama timnya di bursa transfer Januari. Menurut Zanetti, Vidal merupakan pemain yang bisa membawa Inter melangkah ke level yang lebih tinggi.

Vidal sendiri memang sedang santer diberitakan akan hengkang dari Barcelona di bursa transfer musim dingin. Inter pun dikabarkan menjadi klub terdepan dalam perburuan tanda tangan pemain asal Cile itu.

“Arturo Vidal adalah pemain yang memiliki karakter hebat dan segudang pengalaman. Kami hanya tinggal menunggu apa yang akan terjadi di masa depan,” ungkap Javier Zanetti seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Arturo Vidal - Javier Zanetti - Inter Milan - The Mirror
The Mirror

“Vidal adalah pemain yang bisa membawa Inter melangkah maju ke level yang lebih tinggi. Sedangkan, kami sudah berada di level yang cukup tinggi untuk saat ini,” sambung Zanetti menambahkan.

Rumor ketertarikan Inter untuk mendaratkan Vidal memang sudah bukan berita baru. Nerazzurri memang sudah tergiur untuk menggunakan jasa Vidal semenjak tahun 2018 lalu. Namun, ketika itu mereka kalah cepat dengan Barcelona yang pada akhirnya berhasil mengamankan jasa Vidal.

Selama dua musim bermain di Barcelona, Vidal kesulitan untuk menembus tim utama Azulgrana. Pemain 32 tahun itu bahkan hanya mampu mengoleksi empat penampilan sebagai starter musim ini. Sepuluh penampilan lainnya musim ini ia dapatkan sebagai pemain pengganti.

Comments are closed.