Inter Milan Beruntung Bisa Memiliki Radja Nainggolan

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Cagliari era 70-an, Tommaso Giulini mengatakan bahwa Inter Milan beruntung memiliki pemain seperti Radja Nainggolan.

Menurut Giulini seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Jumat (21/5/2020) Inter Milan harus bisa menjaga aset seperti Nainggolan. Dikatakan oleh Giulini, pemain berdarah Batak tersebut akan sangat cocok bermain di klub besar mana pun.

“Dia memiliki kepribadian yang hebat dan Inter sudah berupaya mencari pemain sejenisnya tapi tidak berhasil. Menurut saya, dia akan nyaman untuk bermain di klub besar mana pun. Inter harus bisa mempertahankannya,” ucap Giulini.

Radja Nainggolan - Cagliari - @radja_nainggolan_l4
@radja_nainggolan_l4

“Kalau Inter tak mempertahankannya, Cagliari tentu akan sangat senang bisa menerimanya. Itu semau tergantung pada Inter. Cagliari tentu belum bisa membicarakan masa depan Nainggolan,”

Sementara itu, direktur Cagliari Marcello Carli menyebut jika fokus Cagliari sekarang melanjutkan sisa kompetisi dan tidak hanya fokus pada Nainggolan.

“Tidak ada yang baru saat ini. Prioritas kami, sama seperti kebanyakan orang saat ini. Anda tidak memikirkan bursa transfer, tetapi fokus kami sekarang adalah, memulai kembali kompetisi yang sempat tertunda,” ucapnya.

Menurutnya, hingga kini belum ada pembicaraan lanjutan terkait transfer pemain asal Belgia tersebut. Marcello pun meminta banyak orang untuk bersabar dan mengikuti proses saat ini.

Sementara itu, AC Milan dikabarkan merupakan salah satu tim yang tengah memburu peluang mendaratkan gelandang Inter Milan Radja Nainggolan pada jendela transfer musim panas mendatang.