Inter Milan Bikin Ashley Young Kembali Bergairah

Football5star.com, Indonesia – Bek veteran asal Inggris, Ashley Young, mengaku sangat bahagia dengan pengalaman barunya yang ia dapat bersama Inter Milan. Menurut Young, Nerazzurri membuatnya kembali bermain dengan senyuman di wajah.

Meski sudah berusia 35 tahun, Young masih bisa memberikan penampilan yang optimal untuk Inter. Ia berhasil mengemas empat gol dan lima assist dari 23 penampilannya untuk Nerazzurri.

“Sebagai wing-back, saya harus sering-sering berlari naik menyerang sekaligus bertahan. Tapi, saya harus lebih aktif menyerang karena gaya bermain kami,” kata Ashley Young seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Ashley Young - Inter Milan - @youngy_18
instagram.com/youngy_18

“Saya merasa sangat senang karena mendapat izin untuk terus menyerang dan mencetak gol maupun assist. Sebenarnya, saya sudah terbiasa menjalani peran ini. Tapi, saya mendapat tanggung jawab yang lebih besar untuk bertahan di Manchester United.”

“Sementara di sini, saya mendapat peran yang lebih menyerang. Sistem permainan ini membuat semua pemain merasa senang,” kata Young menambahkan.

Lebih lanjut, Young juga mengingatkan rekan-rekannya untuk terus bekerja keras. Menurut Young, kerja keras seluruh penggawa Inter akan membuahkan hasil yang manis di Liga Europa.

“Tentu saja kami harus tetap bekerja keras. Tapi, ini adalah kerja keras yang kami nikmati karena hasilnya sudah berada di depan mata. Jika kami berhasil melaju ke final Liga Europa, maka kerja keras kami sudah terbayarkan,” tutup Young.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More