Inter Milan Bisa Cari Pengganti Sepadan Lautaro Martinez

Football5star.com, Indonesia – Mantan kiper Inter Milan, Sebastian Frey, mengomentari kemungkinan hengkangnya Lautaro Martinez. Menurutnya, klub tak akan mengalami masalah jika melepas sang bomber.

Lautaro Martinez selama ini terus dikaitkan dengan Barcelona. Inter Milan juga tidak menutup kemungkinan melego salah satu pemain terbaiknya itu andai mendapat harga yang cocok.

Sebastian Frey mengungkapkan bahwa Inter selayaknya mempertahankan Lautaro sekuat tenaga. Namun, jika pun gagal klub bisa mendapat pengganti sepadan di lini depan.

Getty Images

“Jika saya sebagai direksi Inter saya akan mencoba semua cara untuk mempertahankannya. Sejauh ini dia punya peran yang sangat fundamental bagi tim, dia adalah nilai tambah yang sempurna,” kata Frey seperti dikutip Football5star dari Corriere dello Sport, Sabtu (20/6/2020).

“Jika pada akhirnya Barcelona bersikeras dan dia mau pergi mereka harus mengeluarkan dana yang sangat besar. Dan tentu saja Inter bisa mendatangkan pengganti hebat lainnya,” sambungnya.

Pria asal Prancis menyebut I Nerazzurri tak perlu khawatir kehilangan salah satu pemain kunci. Ada Giuseppe Marotta di sana yang dikenal sebagai salah satu direktur terbaik di Eropa yang mampu menggaet pemain berkelas.

“Saya percaya pada kinerja Marotta. Dia adalah salah satu direktur terbaik di Eropa dan dia sudah membuktikan itu pada transfer musim panas dan musim dingin kemarin. Inter Milan bisa mencari pengganti sepadan,” tutup Sebastian Frey.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More