Inter Milan Coret Nama Mauro Icardi dari Skuat Pramusim

Football5star.com, Indonesia – Perseteruan antara Inter Milan dan Mauro Icardi kembali berlanjut setelah sang pemain tak disertakan ke dalam skuat pramusim yang akan berangkat ke Asia. Keputusan ini diumumkan melalui akun Twitter resmi Inter pada Sabtu (13/7) malam WIB.

Selama sepekan terakhir, pasukan Antonio Conte sedang menjalani pemusatan latihan di Lugano, Swiss. Selepas berlatih di Swiss, Ivan Perisic dkk akan langsung bertolak ke Singapura dan Cina untuk ikut serta dalam ajang International Champions Cup.

“Hari ini, Mauro Icardi akan kembali ke Milano dari pemusatan latihan Inter di Lugano, Swiss. Keputusan tersebut diambil berdasarkan kesepakatan yang sudah dibuat oleh pihak klub dan sang pemain,” tulis pernyataan resmi Inter.

Mauro Icardi - Inter - Sports USA
Sports-USA

“Icardi akan melanjutkan latihan pramusimnya selama beberapa hari ke depan di Milano dan dia tak akan ikut serta dalam tur pramusim Inter di Asia.”

Pernyataan tersebut seolah semakin membuktikan bahwa Il Biscione siap melepas Icardi pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebelumnya, media-media Italia mengabarkan bahwa sang pemain tak menjadi bagian dari rencana Antonio Conte untuk musim 2019-20 mendatang.

Masalah yang mendera Icardi bermula pada awal tahun 2019 lalu. Ketika itu, negosiasi kontrak sang pemain yang berjalan alot membuatnya harus kehilangan ban kapten dan sempat dibekukan dari tim utama Inter. Kini, ban kapten Il Biscione menjadi milik penjaga gawang, Samir Handanovic.

Comments
Loading...