Inter Milan dan AS Roma Sepakat Tukar Politano dengan Spinazzola

Football5star.com, Indonesia – Tukar guling pemain kembali terjadi di Italia. Kali ini melibatkan Inter Milan dan AS Roma. Dua pemain mereka, Matteo Politano dan Leonardo Spinazzola akan bertukar tempat Januari ini.

Inter Milan akan melepas Matteo Politano ke AS Roma. Sedangkan klub ibu kota melego Leonardo Spinazzola. Gianluca Di Marzio melaporkan kedua pemain dan klub sudah setuju dengan pertukaran ini.

Bahkan winger Inter saat ini sudah meninggalkan kota Milan untuk menuju Roma. Kendati begitu, status kedua pemain di klub barunya masing-masing adalah sebagai pemain pinjaman.

Jika Spinazzola maupun Politano tampil memukau, keduanya bisa dipermanenkan. Gianluca Di Marzio menyebut jika kedua klub memiliki klausul penebusan di akhir musim.

Sementara itu, Sky Sport Italia mengklaim bahwa Spinazzola akan tiba di Milan pada Kamis (16/1/2020) untuk menjalani tes medis. Sedangkan peresmiannya kemungkinan besar baru akan terjadi Jumat.

Pertukaran kedua pemain diyakini saling menguntungkan. Sepanjang musim ini Politano tidak mendapat kesempatan di bawah kendali Antonio Conte. Sama halnya dengan sang bek kiri.

Di sisi klub, AS Roma membutuhkan sosok pengganti Nicolo Zaniolo yang cedera sampai akhir musim. Mantan pemain Sassuolo dianggap sebagai orang yang cocok untuk menggantikan Zaniolo.

Sementara Inter Milan butuh kedalaman skuat di pos bek dan sayap kiri. Apalagi cederanya Kwadwo Asamoah membuat posisi tersebut kini hanya ditempati Cristiano Biraghi. Maka tak ayal, kehadiran Spinazzola akan menambah kekuatan La Beneamata di posisi sayap.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More