Inter Milan dan Lazio Bikin Legenda Argentina Bangga

Football5star.com, Indonesia – Legenda asal Argentina, Diego Simeone, merasa sangat bangga dengan penampilan dua mantan timnya, Inter Milan dan Lazio musim ini. Menurutnya, kedua tim tersebut akan bisa mematahkan dominasi Juventus.

Musim ini, Inter dan Lazio memang menjadi pesaing terkuat Juventus dalam misi mempertahankan scudetto. Inter saat ini duduk di posisi tiga klasemen dengan raihan 54 poin sementara Lazio ada di posisi dua setelah meraih 56 angka.

Gli Aquile sukses menempati posisi runner up setelah mengalahkan Inter akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut membuat pasukan Simone Inzaghi kini hanya memiliki selisih satu poin dengan Juventus yang masih menguasai puncak klasemen.

Inter Milan - Lazio - Diego Simeone - @officialsslazio
twitter.com/officialsslazio

“Saat ini, Inter dan Lazio mampu menunjukkan penampilan yang luar biasa. Mereka adalah dua klub yang sangat saya cintai,” kata Diego Simeone seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

“Saya sangat senang karena mereka mampu menyaingi Juventus musim ini. Seperti yang diketahui, Juventus memang menjadi raja di Italia dalam beberapa tahun terakhir,” sambung Simeone.

Simeone sendiri merupakan salah satu pemain yang pernah membela panji Inter dan Lazio. Pria asal Argentina itu bermain untuk Nerazzurri pada tahun 1997 hingga 1999. Setelahnya, ia memutuskan untuk membela panji Gli Aquile dari tahun 1999 hingga 2003.

Di tahun 2003, Simeone hengkang dari Lazio untuk membela Atletico Madrid. Dua tahun berselang, ia memutuskan untuk kembali ke Argentina dan bermain di Racing Club sebelum akhirnya gantung sepatu pada tahun 2006.