Inter Milan Dikabarkan Incar Striker Muda Ini Gantikan Lautaro Martinez

Football5Star.com, Indonesia – Di tengah rumor kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona yang kian menguat, Inter Milan dikabarkan mulia mencari sosok pengganti. Salah satu pemain yang masuk radar I Nerazzurri adalah Adolfo Gaich, striker San Lorenzo.

Kabar yang beredar menyatakan, Adolfo Gaich telah membuka diri untuk bermain di Italia. Bila Inter Milan mau, striker bertinggi 190 cm itu diyakini bisa didapatkan dengan harga miring. Hal itu diungkapkan agen sang pemain, Pablo Caro.

“Dia akan senang hati ditransfer ke Italia, tapi saat ini ada banyak klub yang meminati dia,” kata Pablo Caro seperti dikutip Football5Star.com dari Calciomercato. “Ada klausul pelepasan sebesar 15 juta euro, tapi dia bisa dibeli dengan harga lebih murah dari itu.”

foxsportsla.com

Pihak San Lorenzo tak menampik pernyataan Caro. Menurut mereka, ada banyak klub yang berminat meminang Adolfo Gaich. Inter Milan termasuk di antaranya. Namun, belum ada tawaran resmi. Adapun klub-klub lain yang membidik striker berumur 21 tahun itu adalah West Bromwich Albion, KAA Gent, dan Club Brugge.

Hingga saat ini, Club Brugge jadi klub yang menunjukkan keseriusan merekrut Adolfo Gaich. Tak seperti Inter Milan, klub juara Liga Belgia itu bahkan pernah menyanggupi menebus klausul pelepasan sang pemain. Namun, transfer urung terjadi karena tak tercapai kesepakatan soal termin pembayaran.

Inter Milan saat ini kian cemas karena Lautaro Martinez dikabarkan sudah sepakat hengkang ke Barcelona. Menurut laporan Diario Sport, striker timnas Argentina itu akan menandatangani kontrak 5 tahun dan mendapatkan gaji 12 juta euro per tahun. El Barca akan menyerahkan 60 juta euro plus dua pemain untuk memboyong sang striker.

Akan tetapi, skema tersebut tidak sesuai dengan keinginan Inter Milan. Beberapa hari lalu, Direktur Olahraga Piero Ausilio menegaskan, pihaknya hanya akan melepas Lautaro Martinez kepada klub yang mampu menebus klausul pelepasan sebesar 115 juta euro.

Adolfo GaichInter MilanLautaro MartinezLiga ItaliaSan Lorenzoserie a