Inter Milan Dirumorkan Akan Dijual ke Perusahaan Asal Inggris

Football5star.com, Indonesia – Pemilik Inter Milan, Suning dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan perusahaan asal Inggris, BC Partners terkait penjualan saham mayoritas di Nerazzurri. Spekulasi ini muncul tak selama setelah Zhang Jindong mengeluarkan pernyataan terkiat masalah nilai investasi di Inter.

Dikutip Football5star.com dari La Repubblica, Sabtu (20/2/2021), rumor ini dibantah oleh orang terdekat dari Zhang. Akan tetapi kondisi perekonomian yang semakin sulit membuat kubu Suning diprediksi akan menjual mayoritas sahamnya ke perusahaan Inggris tersebut.

inter milan vs lazio-iF2is
@iF2is

Suning diprediksi akan menjual saham mayoritasnya di Inter MIlan karena membutuhkan pendapatan 200 juta euro untuk kepentingan bisnis mereka di Cina dan sejumlah negara lain. Sementara itu, kubu BC Partners juga dilaporkan siap gelontorkan dana besar untuk bisa menguasai saham mayoritas di Inter.

Dari laporan La Gazzetta dello Sport, BC Partners dirumorkan telah mengajukan proposal untuk pembeliaan saham mayoritas di Inter. Tak tanggung-tanggung, mereka siap untuk menggelontorkan dana mencapai 750 juta euro untuk mayoritas saham.

Namun Suning dilaporkan hanya akan menjual saham mayoritasnya, jika BC Partners mau mengeluarkan uang sebesar 1 miliar euro.

BC Partners merupakan perusahaan kredit dan real estate cukup ternama di Eropa dan kawasan Amerika Utara. Perusahaan ini kabarnya memiliki nilai aset mencapai 40 miliar dollar Amerika Serikat.

Perusahaan ini didirikan oleh Otto van der Wyck yang termasuk dalam 50 orang paling berpengaruh di Eropa. BC Partners juga memiliki perwakilan resmi di Milan, Paris, dan Hamburg.

Selain BC Partners, rumor yang beredar sejumlah perusahaan lain juga tertarik untuk mendapatkan saham mayoritas Inter. Ares, Fortress, Equt and Arctors menjadi tiga perusahaan yang siap untuk menguasai saham Inter di belakang BC Partners.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More