Inter Milan Gagal Menang, Conte Ogah Temui Wartawan

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan gagal meraih kemenangan saat menghadapi Cagliari di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (27/1/2020). Sempat unggul 1-0 lewat gol Lautaro Martinez pada menit ke-29, gol dari mantan pemain Inter, Radja Nainggolan di menit ke-78 gagalkan tiga poin anak asuh Antonio Conte.

Buntut dari hasil imbang tersebut membuat Conte berang. Dikutip Football5star.com dari Football Italia, eks pelatih Juventus dan Chelsea itu ogah berjumpa dengan awak media usai pertandingan.

mykhel

Conte justru diwakili oleh asistennya Cristian Stellini untuk berbicara di konferensi pers. Stellini mengaku bahwa Conte berhalangan karena merasa tidak enak badan. Ketidakhadiran Conte di konferensi pers menimbulkan spekulasi.

Sejumlah pihak menganggap Conte berang dengan kepemimpinan wasit Gianluca Manganiello. Sang wasit memberikan hadiah kartu merah kepada Martinez di injury time babak kedua. Martinez dianggap Manganiello pelanggaran terhadap Ragnar Klavan. Namun, pemain asal Argentina itu mencoba melakukan protes.

Protes ini yang membuat Martinez mendapat kartu kuning kedua dan membuat terusir. Usai pertandingan, Conte dan sejumlah staff kepelatihan juga sempat memprotes langsung kepada Manganiello.

Comments are closed.