Inter Milan Hampir Duetkan Dybala dan Icardi

Football5star.com, Indonesia – Piero Ausilio, Direktur Inter Milan mengungkapkan mereka hampir bisa duetkan Paulo Dybala dan Mauro Icardi. Menurut pengakuannya, Inter lebih dulu melemparkan tawaran untuk Dybala di tahun 2015.

La Joya menjadi salah satu wonderkid yang tengah bersinar di Serie A. Tiga musim bersama Palermo, apiknya permainan pemain berkebangsaan Argentina ini membuat banyak klub berminat mendaratkannya. Tak terkecuali Inter Milan, sebelum akhirnya Juventus masuk dalam perburuan.

“Kami melakukan pertemuan dengan Palermo pada tahun 2015. Saya sangat yakin jika Inter telah menunjukkan tekad yang lebih besar untuk dikeluarkan. Maka, Dybala kemungkinan besar menjadi pemain Inter,” ucap Ausilio dikutip Football5star dari Sky Sport Italia.

dybala-saya dan icardi bisa jadi duet hebat di timnas argentina
thesun.co.uk

Semuanya berjalan lancar sebelum La Vecchia Signora datang dan masuk dalam perburuan. Kuatnya finansial Juventus membuat mereka akhirnya berpeluang lebih besar mendaratkan Dybala. Kondisi Juventus yang memiliki stadion sendiri dirasa oleh Ausilio memberikan dampak yang besar.

“Tawaran kami jelas lebih rendah bila dibandingkan dengan Juventus. Mereka juga memberikan kesempatan untuk bermain di Liga Champions,” imbuhnya.

Meskipun gagal menduetkan Dybala dan Icardi di lini depan La Beneamata, Ausilio percaya ide untuk menduetkan mereka adalah ide yang bagus. “Gagasan tentang pasangan antara Icardi dan Dybala menarik bagi semua orang, termasuk para pemain,” tutupnya.

Comments
Loading...