Inter Milan Harus Mampu Menjaga Gawangnya Tak Dibobol Tim Lawan

Football5star.com, Indonesia – Bek Inter Milan Milan Skriniar memperingatkan rekan-rekannya untuk bisa lebih menjaga gawang Inter dibobol oleh tim lawan. Menurut Skriniar, saat ini skuat Inter optimis bisa meraih hasil positif di setiap pertandingan.

“Kami sedang bekerja keras, kami melakukan hal yang benar menurut kami,” kata Skriniar seperti dikutip Football5star.com dari SportMediaset, Selasa (5/1/2021)

Inter vs Crotone Hat-trick Lautaro Martinez Bawa Conte Samai Rekor Mourinho

“Di ats segalanya, kami berusaha memberikan kontinuitas pada pekerjaan dan hasil akhir yang kami peroleh,”

“Tahun lalu kami tidak mencetak banyak gol, sekarang kami berusaha untuk mencetak lebih banyak lagi dan kami para bek harus dapat mencegah tim lawan untuk membobol gawang Inter,” tambah Skriniar.

Inter Milan sendiri barus meraih kemenangan 6-2 saat melawan Crotone akhir pekan lalu. Menurut pelatih Antonio Conte, pertahanan Inter memang membutuhkan masih banyak evaluasi.

“Saya pikir terdapat respons yang baik ditunjukkan pada hari ini. Kami mengawali laga ini dengan cara yang tepat, namun kemudian Crotone memenangkan kesempatan tendangan sudut, dan membuat kami terkejut.” kata Conte.

“Kami bermain baik untuk membalikkan keadaan, dan kemudian sebuah kesalahan tidak perlu membuat lawan kami mampu menyamakan kedudukan.”

“Kami tampil baik, karena gol yang membuat kedudukan menjadi 2-2 sempat memicu kecemasan. Namun, para pemain tetap tenang dan menunjukkan kesabaran dalam meraih kemenangan lainnya.”

Setelah kebobolan lebih dulu, Nerazzurri merespons melalui Lautaro dan sebuah gol bunuh diri dari Marrone, namun Golemic menyamakan kedudukan dari titik putih sebelum peluit paruh waktu.

Usai jeda, Lautaro mencetak dua gol tambahan, sementara Lukaku dan Hakimi juga mencatatkan nama mereka di papan skor.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More