Inter Milan Harus Pertahankan Ivan Perisic dan Radja Nainggolan

Football5star.com, Indonesia – Beberapa pemain yang dipinjamkan Inter Milan musim lalu telah kembali. Mereka adalah Ivan Perisic dan Radja Nainggolan.

Ivan Perisic menjalani musim yang luar biasa bersama Bayern Munich. Ia sukses membawa Bayern meraih treble winner. Sementara Radja Nainggolan kembali ke performa terbaiknya bersama Cagliari.

Faktor ini pula yang membuat legenda Inter, Alessandro Altobelli, ingin kedua pemain itu bertahan di Giuseppe Meazza. “Dengan mata tertutup saya akan mempertahankan mereka berdua,” ujar sang legenda seperti dikutip Football5star dari Passione Inter, Rabu (23/9/2020).

zimbio

“Ivan baru kembali setelah meraih tiga trofi bersama Bayern Munich dan sering dimainkan sebagai starter. Sedangkan Radja bersama Cagliari membuktikan diri bahwa dia belum habis dan masih mampu bermain di beberapa posisi,” imbuhnya.

Alessandro Altobelli bahkan mengatakan kedatangan Arturo Vidal tidak akan menghalangi karier gelandang berdarah Indonesia itu. Karena menurutnya pelatih Antonio Conte butuh kedalaman skuat yang mumpuni dan pemain berpengalaman dalam timnya.

“Kedatangan Arturo Vidal mungkin saja menutup pintu baginya menjadi pilihan utama. Tapi saya pikir tim harus mempertahankan pemain seperti dirinya. Kita tahu dia pemain berpengalaman dan itu sangat dibutuhkan Conte,” ia menambahkan.

Saat ini Inter Milan disesaki pemain yang berposisi sebagai gelandang. Selain Radja Nainggolan dan Arturo Vidal, ada Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, Nicolo Barella, Roberto Gagliardini, Christian Eriksen, dan Matias Vecino.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More