Inter Milan Ikut Memburu Penyerang Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Raksasa sepak bola Italia, Inter Milan, ikut memburu penyerang Atletico Madrid, Angel Correa. Marca melaporkan bahwa Nerazzurri sudah mengajukan tawaran senilai 23 juta euro (sekitar Rp 342,377 miliar) untuk pemain yang juga diincar Real Sociedad tersebut.

Penyerang berusia 22 tahun ini bergabung dengan Atletico dari San Lorenzo pada Desember 2014 dengan harga 7,5 juta euro (sekitar Rp 111,621 miliar). Hingga sekarang, Correa mencetak sembilan gol dalam 18 pertandingan La Liga.

Ini membuat Inter tertarik untuk memboyongnya, meskipun ada sedikit kendala dengan persoalan embargo transfer yang tengah menimpa Atletico. Klub ibu kota Spanyol itu tidak bisa membeli pemain hingga Januari 2018.

Meskipun demikian, Atletico tampaknya tetap membuka peluang menjual pemain tertentu karena Diogo Jota (20) dan Luciano Vietto (23) kembali pada musim panas ini, setelah menyelesaikan masa peminjaman mereka. Jota dipinjamkan ke FC Porto pada Januari 2017 sedangkan Vietto ke Sevilla pada Juni 2017.

Selain itu, Fernando Torres juga akan memperpanjang kontrak setahun bersama Los Rojiblancos. Striker senior tersebut bisa menjadi pilihan alternatif pelatih Diego Simeone untuk menggantikan Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro yang menjadi andalan di lini depan.

Comments
Loading...