Inter Milan Ingin Tukar Milan Skriniar dengan Tanguy Ndombele?

Football5Star.com, Indonesia – Berita mengejutkan datang dari bursa transfer, Inter Milan dikabarkan ingin mendatangkan gelandang Tottenham, Tanguy Ndombele. Untuk mendapatkannya, Inter dikabarkan menawarkan skema penukaran pemain, salah satu pemain yang menjadi opsi tukar adalah Milan Skriniar.

Menurut Football5Star.com dari Gianluca Di Marzio, Inter sudah memulai kontak awal dengan Tottenham untuk mendapatkan Tanguy Ndombele, Fabrizio Romano juga melaporkan hal yang sama. Ndombele sendiri tak masuk rencana pelatih Jose Mourinho walaupun dia didatangkan dengan harga 65 juta euro musim panas lalu.

football.london

Pihak Tottenham dikabarkan lebih memilih dana tunai, namun mereka sadar tak banyak tim yang bisa menebus harga Ndombele yang berkisar sekitar 50 juta euro. Skema pertukaran pemain menjadi hal yang mungkin dipilih.

Pemain pertama yang mungkin dilibatkan dalam pertukaran pemain adalah Milan Skriniar. Pemain timnas Slovakia itu kesulitan beradaptasi dengan skema tiga bek Antonio Conte. Mourinho juga tak masalah untuk mendapatkannya karena dia baru saja kehilangan Jan Vertonghen.

tuttomercatoweb

Nama kedua adalah Ivan Perisic yang tak dipermanenkan oleh Bayern Munich. Mourinho memang sudah sangat ingin mendatangkannya sejak dia melatih Manchester United. Lalu ada Marcelo Brozovic, tapi dirinya bukan menjadi nama yang paling difavoritkan untuk masuk ke dalam paket transfer Ndombele ini

Transfer ini bisa saja terjadi karena kedua klub memiliki hubungan baik pasca transfer Christian Eriksen Januari lalu. Tanguy Ndombele hanya bermain 21 kali musim ini di Premier League di mana dia hanya 12 kali menjadi starter.

Inter MilanIvan PerisicMarcelo BrozovicMIlan SkriniarTanguy NdombeleTottenham Hotspur