Inter Milan Inkonsisten, Antonio Conte Persetan dengan Kritik

Football5star.com, Indonesia – Konsistensi Inter Milan akan diuji pada laga melawan Bologna, Minggu (6/12/2020) dinihari WIB. Antonio Conte sadar pertandingan ini tidak akan berlangsung mudah.

Peluang Inter Milan untuk menang di Giuseppe Meazza cukup terbuka. Pasalnya mereka sedang dalam tren positif setelah menang pada dua laga sebelumnya.

Kendati demikian bukan berarti tidak ada kritik yang datang. Masih banyak yang mempertanyakan konsistensi I Nerazzurri musim ini. Namun, Antonio Conte tidak peduli. Ia mengatakan selalu menutup kuping dan mengabaikan kritikan yang masuk.

antonio conte-taiwannews
taiwannews

“Kami menutup kuping dan tidak peduli dengan kritik yang mengarah ke kami. Kami hanya fokus pada pertandingan dan selalu mencoba memberikan yang terbaik,” ujar sang allenatore di laman resmi klub, Sabtu (5/12/2020).

“Musim ini sangat melelahkan dan itu tidak bisa dihindarkan karena kami main empat pertandingan dalam 11 hari. Kami memainkan semua pertandingan penting dan dengan persiapan yang sedikit jelas ini sebuah kesulitan,” ia menambahkan.

Terkait laga dinihari nanti, Conte sangat mewaspadai Bologna. Menurutnya, I Rossoblu tim yang tangguh. Apalagi dalam dua laga terakhir di Giuseppe Meazza Inter Milan selalu kalah.

“Musim lalu kami kalah saat menghadapi mereka. Kami unggul 1-0 dan mendominasi laga, tapi kami memasuki periode kelam. Gagal memaksimalkan penalti dan kebobolan dua gol. Bologna adalah tim tangguh dan penuh determinasi. Dan nanti mereka punya waktu istirahat lebih baik dari kami,” tutup Antonio Conte.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More