Inter Milan: Ivan Perisic Bertekad Bawa Pulang Tiga Poin Dari Markas Pescara

Bintang Inter Milan, Ivan Perisic, yakin timnya akan meraih poin penuh pertama di musim ini ketika menghadapi Pescara pada hari Senin (12/9) mendatang.

 

Inter menjalani awal musim 2016-17 dengan kurang baik. Dari dua pertandingan yang telah dijalani, mereka hanya mampu meraih satu angka.

Pemain asal Kroasia tersebut meyakini ini adalah proses transisi yang harus dijalani oleh Nerazzurri. Apalagi, mereka kedatangan pelatih baru, Frank de Boer.

“Ini merupakan awal musim yang mengecewakan. Ini bukan sesuatu yang kami harapkan,” ujarnya seperti yang dikutip oleh Football Italia.

“Kami memiliki beberapa pemain baru dan juga seorang pelatih baru, jadi aku pikir semuanya akan membaik seiring berjalannya waktu. Tidak mudah bagi Frank de Boer untuk mempersiapkan tim hanya dalam dua pekan,” tambah dirinya.

 

Dalam laga lanjutan Serie A akhir pekan ini, Inter akan bermain melawan Pescara di Stadion Adriatico. Perisic yakin timnya dapat meraih kemenangan perdana di musim ini.

“Kami harus bermain lebih baik dan mulai meraih kemenangan. Laga pertama melawan Chievo tidak berjalan dengan baik. Sementara, kami memiliki banyak peluang ketika melawan Palermo, tetapi hanya mampu mencetak satu gol,” jelas Perisic.

“Sekarang, kami harus menang melawan Pescara. Hanya itulah hal yang berarti. Kami memiliki segala yang dibutuhkan untuk membawa pulang tiga poin ke Milan,” lanjutnya.

Inter MilanIvan PerisicPescara vs Inter