Inter Milan Jalani Laga Lawan AC Milan dengan Suasana Berduka

Football5star.com, Indonesia – Jelang kick off Derby Della Madonnina di Stadion San Siro, Minggu (21/2/2021), kubu Inter Milan berada di suasa duka cita. Salah satu mantan pemain Inter era 60-an, Mauro Bellugi meninggal dunia, Sabtu (20/2).

Kabar duka ini mengejutkan kubu Inter. “Pertama-tama kabar itu tiba-tiba. Ada banyak kepahitan dan kesedihan tidak hanya bagi suporter tapi juga diantara semua klub yang pernah dibelanya, Inter, Bologna, Napoli serta tim nasional Italia,” kata CEO Inter, Beppe Marotta seperti dikutip Football5star.com dari Sempre Inter.

Inter Milan Jalani Laga Lawan AC Milan dengan Suasana Berduka
inter.it

“Mauro adalah pemain hebat, dia mencintai pekerjaannya sampai akhir. Dia mengikuti takdir Inter bahkan saat dia berjuang melawan penyakit yang sulit itu. Saya ingat nilai-nilai yang berhasil di transformasikan saat masiih aktif sebagai pemain,” tambah Marotta.

Mauro Bellugi wafat 13 hari setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-71 tahun. Menurut laporan media Italia, penyebab meninggalnya bek Inter itu disebabkan oleh Covid-19.

“Dia seorang bek yang berani, dia memiliki sifat kompetitif dan tekniknya sangat bagus. Saya ingat jiwa profesinalismenya pada jersey yang ia kenakan. Kenangan yang paling mengharukan, ketika dia menjalani operasi pada kaki,” ucap Marotta.

Marotta pun mengatakan bahwa nantinya skuat Inter Milan akan kenakan pita hitam saat melawan Milan. Jelang laga derbi itu, Marotta menyoroti soal tidak adanya supoter di dalam stadion.

“Para pemain yang turun ke lapangan akan menjalani derbi tanpa penonton. Sepak bola tanpa penonton memang seperti bukan apa-apa,”

Marotta pun berharap, skuat Antonio Conte mampu meraih kemenangan saat melawan Milan. Hasil itu setidaknya kata Marotta dipersembahkan klub untuk mendiang Mauro Bellugi.

“Minimal hasil itu untuk sang juara yang telah meninggalkan kami,” tutup Beppe Marotta.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More