Inter Milan Kalah Dari Juventus, Pioli Sindir Kinerja Wasit

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, mengeluhkan kinerja wasit setelah anak asuhnya tersungkur di markas Juventus, Juventus Stadium dalam lanjutan Serie A musim 2016-17 pekan ke-23, Minggu (5/2). Meski kalah, Pioli menilai bahwa kualitas Inter tidak kalah dari Juventus.

Pioli menilai keputusan wasit memberatkan Inter, seperti tidak diberikannya hadiah penalti saat Giorgio Chiellini menjatuhkan Mauro Icardi di kotak terlarang. I Nerazzurri bahkan kehilangan Ivan Perisic yang mendapat kartu merah jelang bubaran.

“Ada dua penalti untuk kami. Pertama, saat Chiellini melanggar Icardi dan insiden lainnya dengan (Mario) Mandzukic,” ujar Pioli, seperti dilansir Mediaset Premium.

“Kami menciptakan banyak peluang, namun beberapa keputusan wasit tidak menguntungkan kami. Saya melihat kejadian dengan jelas dan kami harus mengalami kerugian besar untuk kesalahan-kesalahan tersebut,” imbuhnya.

“Performa kami bagus saat melawan tim terkuat di Italia. Kami mengimbangi level mereka sebagai tim. Kekecewaan kami adalah kesalahan saat kami kebobolan. Kami meninggalkan wilayah penting untuk Cuadrado,” tutup Pioli.

Inter Milan gagal memetik poin setelah kalah 0-1 dari Juventus lewat gol tunggal Juan Cuadrado pada menit ke-45. I Nerazzurri digeser Lazio dan turun ke posisi kelima klasemen sementara Serie A dengan 42 poin.

Comments
Loading...