Inter Milan Kalah Lagi, Antonio Conte Salahkan Arturo Vidal

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengatakan bahwa kartu merah Arturo Vidal merupakan penyebab kekalahan timnya dari Real Madrid dinihari tadi. Menurut Conte, diusirnya Vidal membuat Nerazzurri kesulitan mengimbangi permainan Real Madrid.

Arturo Vidal diusir wasit pada menit ke-33 karena melayangkan protes keras. Sebelum kartu merah Vidal, Inter memang sudah tertinggal berkat gol penalti Eden Hazard pada menit ke-7.

Tanpa Vidal di lini tengah, Los Blancos semakin leluasa mendikte jalannya pertandingan. Mereka berhasil mencetak gol keduanya melalui bunuh diri Achraf Hakimi di awal babak kedua dan pertandingan berakhir dengan skor 0-2.

Antonio Conte - Arturo Vidal - Inter - Real Madrid - The Score
The Score

“Tentu saja bermain melawan klub sebesar Real Madrid tak pernah berjalan mudah buat tim manapun. Perjuangan kami semakin berat karena kehilangan satu pemain ketika tertinggal satu gol,” ujar Antonio Conte dikutip dari Football Italia.

“Itulah yang menjadi perbedaan terbesar kami dengan mereka. Seharusnya, insiden tersebut tak membuat kami kehilangan semangat. Kekalahan ini menunjukkan bahwa kami masih memiliki banyak pekerjaan yang belum selesai,” sambung Conte.

Kekalahan ini membuat peluang Inter untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions semakin berat. Pasalnya, mereka masih terjebak di dasar klasemen grup B dengan perolehan dua poin dari empat pertandingan.

Untuk bisa mengamankan tiket ke babak 16 besar, Inter wajib meraih kemenangan di dua pertandingan tersisa. Pekan depan, mereka rencananya akan menyambangi markas Borussia Moenchengladbach. Delapan hari setelahnya, Nerazzurri bakal menjamu Shakhtar Donetsk.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More