Inter Konfirmasi Alexis Sanchez Berpotensi Jalani Operasi

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan mengonfirmasi bahwa Alexis Sanchez berpotensi melakukan operasi. Tindakan itu mungkin ditempuh guna mengatasi cedera dislokasi tendon di pergelangan kaki kirinya.

Alexis Sanchez mengalami cedera pergelangan kaki serius ketika bertugas memperkuat timnas Cile. Cedera yang dialami Alexis Sanchez terjadi di pertandingan melawan Kolombia di Stadion Jose Rico Perez.

Sebelumnya, pelatih timnas Cile, Reinaldo Rueda, mengatakan bahwa Alexis Sanchez berpotensi absen hingga tiga bulan. Terutama jika Inter memutuskan untuk mengambil langkah operasi guna mengatasi masalahnya itu.

Alexis Sanchez inter milan @inter
Twitter/@inter

Kini, pihak klub beralias I Nerazzurri pun tidak menutup kemungkinan butuh tindak operasi guna mengatasi cedera Sanchez. Namun, langkah tersebut baru bisa dipastikan setelah pemain pinjaman dari Manchester United tiba di Barcelona.

“Alexis Sanchez menjalani pemeriksaan medis pagi ini di Humanitas Institute, Roazzano. Hasilnya, mengungkapkan bahwa ia mengalami dislokasi pergelangan kaki yang menyebabkan kerusakan tendon,” tulis pernyataan resmi Inter Milan seperti dikutip Football5star.com.

“Sang pemain akan bertemu dengan Profesor Ramon Cugat untuk melakukan konsultasi lebih lanjut. Pertemuan tersebut akan berlangsung di Barcelona, Rabu (16/10/2019). Mereka akan menentukan apakah cedera yang dialaminya memerlukan operasi.”

Comments
Loading...