Inter Milan Makin Dekat Dapatkan Matheus Cunha

Football5star.com, Indonesia – Winger Hertha Berlin, Matheus Cunha belakangan santer dirumorkan tengah didekati oleh klub Serie A, Inter Milan. Menanggapi hal tersebut, direktur olahraga Inter, Piero Ausilio buka suara.

Menurut Ausilio, Inter memiliki kedekatan dengan perwakilan Cunha. Ia bahkan menyebut cukup intes untuk berkomunikasi dengan agen Cunha.

“Kami mengenalnya (Cunha), ia memiliki beberapa perwakilan yang sangat baik,” kata Ausilio seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport, Jumat (30/5/2020).

RBLive

“Baru pagi saya ini menerima pesan dari agennya. Kami tahu jalannya pemain. Ia sudah menjadi pemain yang baik di usia yang muda,” tambah Ausilio.

“Sekarang dia menunjukkan bakatnya di Bundeliga, jadi kita akan terus memantaunya,”

Menurut catatan Whoscored, Cunha tampil mengesankan setelah bergabung dengan Hertha dari Leipzig awal tahun ini. Ia mampu mencetak empat gol dalam tujuh laga bersama klub Bundesliga Jerman itu. Whosocred juga sempat dua kali memilihnya sebagai pemain terbaik (man of the match) dalam ketujuh laga itu.

Pemain Timnas Brasil U-23 itu sudah banyak mendapat pujian sejak meniti kariernya dari tim junior Coritibia. Ia direkrut klub Swiss, FC Sion, pada 2017. Berlaga semusim di liga Swiss ia mampu mencetak 10 gol dalam 33 laga.

Piero Ausilio juga buka suara soal masa depan dari pemain anyar Inter, Christian Eriksen yang dianggap banyak pihak belum menunjukkan kualitas terbaik. Menurut Ausilio, hal tersebut masih wajar dan eks pemain Spurs itu masih berupaya tunjukkan kemampuan terbaik.

“Eriksen tibia di Januari dan seperti yang pemain lain yang tiba di Januari, dia membutuhkan waktu, tidak hanya untuk beradaptasi tapi juga mengatasi kendala teknis lainnya,” ucapnya.