Inter Milan Masih Inkonsisten, Lukaku Belum Pede Bicara Scudetto

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan memang mampu menempel AC Milan di puncak klasemen. Tapi bagi Romelu Lukaku performa timnya masih belum konsisten pada paruh pertama musim 2020-2021.

Romelu Lukaku hanya ingin Inter Milan fokus di setiap pertandingan. Apalagi musim ini kompetisi berjalan lebih padat dari sebelumnya.

“Dengan penampilan yang belum konsisten yang kami perlihatkan sejauh ini mungkin belum tepat kami membicarakan soal gelar juara. Bersaing memperebutkan scudetto adalah target yang Anda harapkan dari kami,” kata sang bomber kepada Sport Voetbalmagazine, Sabtu (2/1/2021).

Hellas Verona vs Inter Milan Liga Italia Romelu Lukaku - @inter_en
@inter_en

“Kita belum mengetahui apa-apa sampai Maret nanti apakah memungkinkan bagi kami atau tidak. Saat ini kami hanya fokus menjalani laga demi laga tiap pekannya,” sambung eks pemain Manchester United.

Pada musim perdananya bersama Inter Milan, Lukaku sukses menorehkan 23 gol di Serie A. Catatan ini membuatnya menyamai rekor Ronaldo yang sukses mencetak jumlah gol yang sama pada musim debut.

Kendati demikian, pemain jebolan akademi Anderlecht tidak mau terjebak dalam torehan itu. “Saya tidak mau fokus pada statistik dan rekor,” ia menambahkan.

“Keuntungan saya dibadingkan yang lain adalah saya memulai karier profesional sejak usia dini. Saya pikir ketika Anda berkiprah di secara profesional dalma usia 11 tahun masuk akal ada rekor yang dipatakan,” tutup Romelu Lukaku.

Bukan tidak mungkin musim ini ia bisa menyamai torehan gol musim lalu. Atau bahkan melampauinya. Pasalnya dia sudah mengemas 11 gol dari 14 pertandingan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More