Inter Milan Masih Sering Bikin Kesalahan Sendiri

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini, menilai timnya masih sering membuat kesalahan. Ia berkaca pada hasil imbang lawan Parma.

Inter Milan harus puas bermain imbang 2-2 dengan tamunya Parma pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Giuseppe Meazza, Sabtu (26/10/2019) malam WIB.

Dalam laga itu, tuan rumah unggul lebih dulu melalui Candreva (23′). Namun, Parma mampu membalikkan keadaan lewat Yann Karamoh (26′) dan Gervinho (30′). Romelu Lukaku kemudian menyelamatkan Inter lewat golnya di menit 51.

Romelu Lukaku Inter Milan @inter
@inter

“Kami tidak memulai permainan dengan ritme kecepatan tinggi, tetapi kami tetap menguasai bola. Kemudian kami kebobolan dua gol karena kesalahan sendiri. Kami kembali dengan kuat di babak kedua dan mungkin pantas menang. Kami akan memeriksa kesalahan dan mulai berpikir tentang Brescia segera,” kata Gagliardini di situs resmi klub.

“Bahkan setelah gol pertama, kami mengendalikan permainan tetapi kami masih melakukan beberapa kesalahan. Kami harus pandai menutupi kesalahan yang dilakukan rekan setim kami.”

“Parma bermain sangat dalam dan melakukan serangan balik, tetapi kami akan membawa kinerja babak kedua ke pertandingan berikutnya; babak kedua di mana kami bermain sangat baik dan menyamakan kedudukan. Secara pribadi saya merasa baik-baik saja, saya tidak berpikir bahwa pertandingan melawan Borussia Dortmund memiliki pengaruh,” Gagliardini menambahkan.

Dengan hasil imbang itu, Inter Milan tetap di posisi dua klasemen dengan 22 poin. La Beneamata tertinggal satu angka dari Juventus di singgasana.