Inter Masih Tak Bisa Konsisten Bermain Bagus Sepanjang Laga

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, mengakui bahwa timnya masih belum bisa bermain bagus sepanjang 90 menit. Lukaku sendiri mengatakan bahwa dirinya tak tahu mengapa Inter bisa seperti itu.

Inter baru saja lolos ke perempat final Coppa Italia setelah mengalahkan Fiorentina, 2-1, (13/1/21). Tapi, Inter butuh babak tambahan untuk bisa mengunci kemenangan, tepatnya menit ke-119 berkat gol sundulan Lukaku.

“Pertandingan ini ada di masa depan, inilah saat ini. Kami senang bahwa kami memenangkan pertandingan hari ini melawan tim yang sangat kuat dengan pelatih hebat. Kami menang dan itu penting untuk kepercayaan diri kami dan kami harus terus seperti ini,” ucap Lukaku seperti dilansir Football5Star.com dari Rai Sport.

@Inter_en

Dalam dua laga terakhir (termasuk melawan AS Roma), Inter mampu mengontrol pertandingan dan bisa unggul. Tapi mereka malah kembali kebobolan dan kedudukan berakhir sama kuat. Lukaku sendiri bingung mengapa itu bisa kerap terjadi.

“Saya tidak tahu mengapa itu terjadi, tetapi kami sedang mengusahakannya dan sudah membahasnya setelah pertandingan melawan Roma. Ini seharusnya tidak terjadi, tetapi kami adalah tim muda, kami belajar dari momen-momen ini dan bekerja keras untuk meningkatkannya,” kata pemain timnas Belgia itu.

Setelah laga ini, Inter Milan akan menjalani laga grande partita melawan juara bertahan Juventus, pada Senin (18/1/21).

“Itu akan menjadi pertandingan yang sangat taktis antara dua tim yang melakukan hal-hal hebat musim ini. Kami siap dan harus mempersiapkan dengan baik untuk pertandingan ini,” ujar Lukaku.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More