Inter Milan Masih Tak Konsisten, Antonio Conte Tak Khawatir

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tak khawatir melihat timnya masih sering kebobolan gol dan masih tak konsisten. Conte bahkan memberi contoh Liverpool saat dilatih Juergen Klopp di 4 tahun pertamanya.

Inter gagal meraih kemenangan di 3 laga terakhir di semua kompetisi dengan meraih 2 imbang dan 1 kalah. Conte merasa timnya tetap bermain bagus dan “mengambil kurang dari yang seharusnya diterima”.

“Kami harus melihat skuad kami sendiri, kami mencoba untuk mengelola situasi dan saat ini, kami mencoba untuk bermain dengan cara terbaik setiap tiga hari. Saya sama sekali tidak khawatir karena jalur yang kami pilih membuat saya, para pemain, dan klub bahagia,” ucap Conte seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

@inter

Conte melanjutkam, “Kami bermain bagus, kami memainkan sepak bola yang bagus dan kami menerima kurang dari yang seharusnya kami dapatkan. Terkadang mereka menghukum kami karena kecerobohan yang dapat kami hindari, tetapi saya senang bahwa orang-orang saya percaya pada ide tertentu dan tekad yang mereka berikan untuk itu.”

Mantan pelatih Juventus itu lalu memberi contoh Liverpool di tangan Juergen Klopp yang membutuhkan waktu 4 tahun untuk menjadi juara.

“Jika saya melihat performa tim, saya puas dengan apa yang kami lakukan, tetapi yang terpenting, saya melihat kepuasan dari para pemain saya. Hasil akhir juga tergantung faktor lain, post-out dan post-in, yang berdampak negatif bagi kami,” kata Conte.

Antonio Conte melanjutkan, “Kami selalu harus memberikan 110 persen untuk mendapatkan hasil dan performa yang baik. Kami harus bekerja, tetapi kami harus mengambil Liverpool-nya Klopp sebagai contoh. Mereka tidak memenangkan apa pun selama empat tahun dan sekarang mereka adalah mesin perang.”.

Inter Milan akan bermain melawan Genoa pada hari ini (24/10/20).

Antonio ConteInter Milan