Inter Menang, Nainggolan Akui Sempat Remehkan Lawan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, mengaku lega bisa membawa pulang tiga poin dari kandang Frosinone. Pemain berdarah Batak tersebut menuturkan, timnya sempat meremehkan sang lawan ketika sudah unggul dua gol.

Inter Milan berhasil mengalahkan Frosinone dengan skor cukup signifikan yakni 3-1 di Stadion Benito Stirpe, Senin (15/4) pagi. Kemenangan ini membuat Nerrazurri tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan torehan 60 poin.

Radja Nainggolan membuka skor pada menit ke-19 lewat sundulan kepalanya. Selanjutnya, ia akan fokus mempersiapkan diri menghadapi mantan klubnya, AS Roma. Laga melawan Roma direncanakan berlangsung pada Minggu (21/4) akhir pekan ini.

@Inter_en

“Kami sempat mengira semuanya berjalan mudah, bahkan terlalu mudah. Namun, ternyata aku salah menilai. Frosinone sempat memberikan perlawanan sengit terutama setelah gol pertama mereka. Untungnya, kami bisa kembali menguasai keadaan,” kata Radja Nainggolan seperti dikutip dari Football Italia.

“Pertandingan seperti ini memang hanya bisa dimenangkan jika kita bermain sabar. Selanjutnya, kami harus menghadapi Roma. Aku masih punya banyak teman di sana dan tentu akan sangat menghormati masa laluku. Tapi, sekarang aku akan bersikap profesional,” katanya melanjutkan.

Inter Milan dan AS Roma memang terpaut enam angka di klasemen. Tim ibu kota masih tercecer di posisi keenam. Kendati demikian, bukan berarti Inter bisa lengah dan melepas pertandingan ini. Jika kalah, AC Milan semakin mendekat dengan tiga besar.

Comments
Loading...