Inter Milan Ngotot Pertahankan Alexis Sanchez

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, menegaskan timnya ingin mempertahankan Alexis Sanchez semusim lagi. Menurut dia, pemain asal Cile itu hanya kurang beruntung musim ini.

Alexis gabung Inter dengan status pinjaman selama satu musim dari Manchester United sejak awal musim ini. Namun mantan pemain Arsenla tersebut tak tampil maksimal.

Cedera membatasi penampilan Alexis bersama Nerazzurri. Sejauh ini, ia baru membukukan satu gol dari 15 kali penampilan di semua kompetisi.

Kendati demikian, Inter memberi indikasi kalau sang bomber masih punya masa depan di Giuseppe Meazza. Karena itu, Inter berharap Alexis bisa memberi pembuktian di sisa musim ini.

Dalam kesempatan yang sama, Ausilio juga memastikan timna telah memperpanjang kontrak Ashley Young. Nama terakhir tiba dari United pada Januari dan cuma dikontrak enam bulan.

“Saya dapat mengatakan bahwa kami telah memicu opsi untuk memperpang kontrak Young. Kami bertujuan untuk mempertahankan semua orang, termasuk Alexis Sanchez,” kata Ausilio kepada Sky Sport Italia.

Alexis Sanchez - Ashley Young - Manchester United - Inter Milan - The Sun
The Sun

“Alexis telah melakukan dengan sangat baik sebelum cedera, saya memikirkan pertandingan melawan Barcelona dan Sampdoria. Dia mengingatkan saya pada musim terbaik di Udinese dan dengan Arsenal. Dia kurang beruntung, tapi rehat kompetisi bisa menjadi kesempatan baginya untuk menunjukkan nilainya,” ia menambahkan.

Apabila Alexis tidak bisa mengamankan transfer permanen di Milan, ada indikasi dia bakal kembali ke negara asalnya sebelum mengakhiri kariernya. Dia adalah pahlawan di neraganya, dengan mencatat 43 gol dalam 132 pertandingan untuk tim nasional Cile.

Dia memainkan peran penting dalam kemenangan bersejarah Copa Amerika. Sementara itu, Manchester United sebelumnya juga dikabarkan telah menawarkan mantan penyerang Barcelona itu ke Borussia Dortmund sebagai bagian dari kesepakatan transfer Jadon Sancho.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More