Inter Milan Pastikan Alexis Sanchez Alami Cedera Hamstring

Football5star.com, Indonesia – Pemain asal Cile, Alexis Sanchez besar kemungkinan tidak akan memperkuat Inter Milan saat melawan Shakhtar Donetsk di babak semifinal Liga Europa.

Hal ini lantaran Sanchez mengalami cedera hamstring di kaki kanan saat Inter melawan Bayer Leverkusen di babak perempat final. Dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Kamis (13/8/2020) pihak klub masih akan terus memantau perkembangan cedera Sanchez beberapa hari ke depan.

Beppe Marotta - Inter Milan - Alexis Sanchez - Manchester United - En Cancha
En Cancha

“Alexis Sanchez menjalani tes kesehatan pagi ini di Duisburg setelah mengalami cedera di pertandingan melawan Bayer Leverkusen,”

“Tes tersebut memastikan bahwa dia mengalami cedera pada hamstring kananya. Kondisinya akan terus dipantau ulang selama beberapa hari ke depan.” tulis pernyataan resmi Inter Milan.

Sanchez yang masuk sebagai pemain pengganti di laga melawan Leverkusen langsung mendapat perawatan tak lama setelah masuk ke lapangan. Meski begitu, Sanchez bisa menuntaskan bermain selama 90 menit setelah ia mendapatkan perawatan tersebut.

Pada awal Agustus lalu, Inter resmi merampungkan proses memermanenkan status Sanchez dari Manchester United.

Inter Milan mengontrak Alexis Sanchez dengan durasi selama tiga tahun alias hingga 2023. Sebelumnya, pemain asal Cile itu membela Inter Milan dengan status pinjaman dari Man United sejak Agustus 2019 lalu.

Alexis Sanchez menjadi pemain ketiga yang bergabung dengan Inter dari Man United dalam 12 bulan terakhir. Sebelumnya, sudah ada striker Romelu Lukaku dan gelandang Ashley Young telah pindah dari Man United ke Inter Milan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More