Inter Milan Pastikan Nasib Duo Eks Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Italia, Inter Milan, resmi mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak Ashley Young. Selain itu, Nerazzurri juga siap berdiskusi dengan Manchester United untuk mempertahankan jasa Alexis Sanchez.

Sanchez saat ini bermain di Inter dengan status pinjaman dari Manchester United selama satu musim. Sementara itu, Young diikat dengan kontrak berdurasi enam bulan setelah diangkut dari Manchester United pada bursa transfer musim dingin.

“Saya dengan bangga bisa mengatakan bahwa kami sudah mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak Ashley Young,” ungkap direktur olah raga Inter, Piero Ausilio, kepada Sky Sports Italia.

Alexis Sanchez - Ashley Young - Manchester United - Inter Milan - Bleacher Report
Bleacher Report

“Selain itu, kami juga ingin mempertahankan semua pemain. Termasuk Alexis Sanchez. Ia berhasil menunjukkan penampilan yang cukup baik sebelum mengalami cedera.”

“Terutama di pertandingan melawan Barcelona dan Sampdoria. Di kedua laga tersebut, saya teringat momen-momen terbaik Sanchez ketika bermain di Udinese dan Arsenal,” kata Ausilio menambahkan.

Lebih lanjut, Ausilio juga mengatakan kalau jeda kompetisi akibat pandemi COVID-19 bisa digunakan Sanchez untuk melakukan intropeksi diri. Ia pun yakin Sanchez akan bisa tampil apik ketika kompetisi sudah kembali dilanjutkan.

“Dia sedikit kurang beruntung karena sempat mengalami cedera. Tapi, saya menganggap kalau pandemi COVID-19 menjadi keuntungan untuk Sanchez karena dia dipaksa untuk berhenti sejenak dan melakukan intropeksi diri,” kata Ausilio.

Bersama Inter Milan, Sanchez memang belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Ia hanya mampu mencetak satu gol dan tiga assist dari 15 penampilan.